728x90 AdSpace

  • Sekilas Info

    SIAPA YANG KENTUT..? SILAHKAN BERDIRI..!

    Dikisahkan, bahwa suatu hari para sahabat sedang berkumpul di masjid. Lalu terciumlah bau kentut diantara mereka, sehingga membuat para sahabat tidak tahan dengan bau tersebut, salah seorang dari mereka berdiri dan berkata, “Barangsiapa yang kentut, silakan bangun”.
    .
    Hening, tak seorang pun berdiri.
    Ketika datang waktu ‘Isya mereka berkata, “Orang yang kentut pasti akan berwudhu setelah ini. Orang itulah yang kentut”.
    .
    Setelah itu, para sahabat menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang keluar. Masih seperti tadi, tak seorang pun yang beranjak dari tempat duduknya, mungkin malu
    ..
    Lalu Bilal bangun untuk mengumandangkan adzan. Tapi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata: “Tunggu dulu, aku belum batal, tapi aku hendak berwudhu lagi. Lalu para sahabat pun ikut berwudhu dan tidak diketahui siapa yang kentut waktu itu.
    Subhanallah. Sungguh, dalam diri Rasulullah terdapat teladan yang baik bagi kita semua.
    .
    Mudah-mudahan Allah membukakan pintu rezeki bagi siapa saja yang menginginkannya, juga untuk pintu-pintu yang lain, hingga yang belum punya jodoh segera mendapatkan jodoh. Yang belum mempunyai anak keturunan segera mendapatkan anak keturunan. Aamiin
    (Cantumkan jika ada doa khusus agar kami para jamaah bisa mengaminkannya)


    Sumber : Rumah Quran Online
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SIAPA YANG KENTUT..? SILAHKAN BERDIRI..! Rating: 5 Reviewed By: Adminkece
    Scroll to Top