Pada tutorial pembelajaran Aplikasi Android ini kita akan mengkoneksikan Holder Class kita dengan Layoutnya dan Datanya.
Sekarang kita akan mengisi kode berikut pada fungsi getView pada JSONAdapter Class. 
ClubHolder holder;

// 7. cek apakah view sudah ada
// kalau ada tidak usah inflate lagi
if (convertView == null) {

    // 8. kalau belum ada
    //inflate baru
    convertView = mInflater.inflate(R.layout.list_klub, null);

    //9. buat clubholder baru dengan inisiasi semua elemen view nya
    holder = new ClubHolder();
    holder.clubpicture = (ImageView) convertView.findViewById(R.id.picture);
    holder.clubname = (TextView) convertView.findViewById(R.id.name);
    holder.clubdescription = (TextView) convertView.findViewById(R.id.descr);

    //10. beri tag kepada view untuk penggunaan kedepan
    convertView.setTag(holder);
} else {

    //11 panggil clubholder yg sudah diinflate menggunakan getTag
    holder = (ClubHolder) convertView.getTag();
}
//12 lebih banyak kode menyusul
Apa yang terjadi di atas adalah inisiasi Layout dengan Holder, dengan sedikit persyaratan untuk menghemat resource. Jadi jika view sudah diinisiasi tidak usah melakukan inisiasi lagi, tinggal panggil saja. 
Selanjutnya untuk memunculkan gambar dengan mudah, kita akan menambakan external library yang kedua ke dalam projek kita, buka Gradle Scripts > build.gradle (Module : app) dan tambahkan library ini ke dalam dependencies.
compile 'com.squareup.picasso:picasso:2.1.1'

... dan lakukan Sync Now. Sekarang tambahkan kode berikut tepat setelah komentar //12 lebih banyak kode menyusul.
// 13. Ambil data dari objek aktual
JSONObject jsonObject = (JSONObject) getItem(position);
//14. cek apakah ada attribut picture pada data
if (jsonObject.has("picture")) {
    // 15.Jika iya ambil dan simpan
    String imageURL = jsonObject.optString("picture");

    // 16. Pakai Picasso untuk memuat gambar
    // placeholder dipakai saat gambar loading pertama, atau lambat untuk loading
    Picasso.with(mContext).load(imageURL).placeholder(R.mipmap.ic_launcher).into(holder.clubpicture);
} else {
    //17. Isi gambar default jika pada data tidak ada attribut picture
    holder.clubpicture.setImageResource(R.mipmap.ic_launcher);
}
//18. ambil nama club dan deskripsi
String clubname = "";
String clubdescr = "";
if (jsonObject.has("name")) {
    clubname = jsonObject.optString("name");
}
if (jsonObject.has("description")) {
    clubdescr = jsonObject.optString("description");
}
//19. kirim data ke display
holder.clubname.setText(clubname);
holder.clubdescription.setText(clubdescr);

return convertView;
Lalu ganti kode return dengan return convertView;
Apa yang terjadi disini adalah kita mengambil data-data dari JSON Object dan kita muat kedalam layout kita. Selanjutnya adalah kita harus mengisi fungsi-fungsi bawaan dari Super Class kita, BaseAdapter.
Untuk pembahasan selanjutnya kita akan belajar Implementasi Fungsi dari JSONAdapter.