Banyak sekali aneka minuman tradisional
khas Indonesia yang tidak kalah segar dengan minuman ala luar negeri,
salah satunya adalah cendol. Dengan mendengar namanya saja, kita pasti
langsung terbayang dengan kesegaran segelas es cendol dingin dengan
citarasa gurih dan manis. Tidak hanya dikelola dengan cara yang
konvensional, ternyata cendol juga bisa diolah menjadi minuman bernuansa
modern dengan kandungan gizi yang tinggi lho.
Bila kita mengenal cendol yang disajikan
dengan saus gula merah dan siraman kuah santan, maka berbeda halnya
dengan inovasi cendol yang ditawarkan oleh Radja Cendol (Radjacendol.com). Karena Radja Cendol (Randol) menawarkan konsep cendol susu yang dipadukan dengan aneka topping yang lezat.
Apa itu Randol?
Namanya terhitung masih baru dalam dunia persaingan waralaba
minuman di Indonesia. Namun kendati mulai beroperasional pada tahun
2014, PT. JHD Randol Visi Utama terhitung sebagai waralaba yang sukses
menawarkan konsep inovasi minuman cendol khas Indonesia.
Proses pengelolaan bisnis minuman cendol
dengan cara yang lebih unik dan modern membuat produk Randol senantiasa
diminati oleh seluruh kalangan masyarakat. Lantas apa saja keunggulan
produk cendol dari Randol?
Beberapa keunggulan produk cendol ala Randol yang tidak dimiliki oleh kompetitor lain adalah :
- Produk minuman tradisional Indonesia yang digemari oleh seluruh kalangan masyarakat sehingga memiliki target pasar yang luas
- Inovasi rasa cendol yang dipadukan dengan susu dan topping lezat membuat banyak orang jadi penasaran untuk mencicipinya
- Produk cendol yang jauh lebih sehat karena mengganti penggunaan santan dengan susu cair
- Repeat order-nya tinggi karena merupakan produk minuman
- Menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas, seperti susu full cream yang kaya kandungan kalsium serta daun suji sebagai pewarna dan perasa cendol yang alami
- Suplai bahan baku yang berkualitas dan mudah diproses
Produk Randol yang Selalu Diminati
Mengusung konsep minuman cendol
tradisional bergaya modern, Randol menyiapkan hingga 10 varian rasa
minuman cendol yang membuat kita tidak bosan untuk mencicipinya. Varian
rasa yang memiliki nama-nama unik tersebut antara lain adalah:
- Original cendol
- Barbie doll (minuman cendol rasa strawberry)
- Sundol bolong (minuman cendol yang dipadukan dengan rasa cappucino)
- Alpundol (cendol yang ditambahkan dengan alpukat)
- Si bondol (perpaduan oreo dan minuman cendol)
- Si queen doll (minuman cendol yang ditambahkan topping coklat Silver Queen)
- Kejendol (minuman cendol gurih dengan tambahan parutan keju)
- Si andol (cendol dengan penambahan wafer Astor asli)
- Si tondol (cendol dengan topping coklat Toblerone yang lezat)
- Digondol satpol (perpaduan rasa green tea dengan cendol dan aneka topping lezat)
Inovasi yang unik dan modern ini membuat
Randol mampu merajai persaingan antar waralaba minuman tradisional di
Indonesia. Bahkan Randol mengklain sebagai pencetus pertama minuman
cendol dengan bahan dasar susu dan aneka topping.
Pilihan Kemitraan Dengan Waralaba Randol
Untuk memenuhi kebutuhan para mitra yang
ingin memulai bisnis bersama Randol, tim Randol sudah menyiapkan 2
pilihan paket kemitraan yakni paket indoor dan paket outdoor. Para
panglima Randol (sebutan untuk mitra waralaba Randol) bisa memilih kedua
paket tersebut dengan harga terjangkau, yakni hanya berkisar antara Rp 8.000.000 sd Rp 9.750.000 saja.
Harga untuk paket kemitraan indoor (Rp.8jt)
maupun outdoor (Rp.9,75jt) sudah termasuk berbagai fasilitas menarik seperti rombong
tradisional, kursi rotan, 1 set meja kayu, peralatan dapur (termos,
parutan, box container, toples, pisau, parutan, sendok takar, plastik
sampah), 1 set starter pack Randol (produk Randol beserta topping dan
packaging), seragam operator outlet serta media promosi (X-banner,
flier, brosur, stiker dan perlengkapan promosi lainnya). Perbedaannya
terletak pada fasilitas tenda eksklusif dengan logo Randol yang akan
kita peroleh jika kita memilih paket kemitraan outdoor.
Syarat untuk bekerjasama dengan waralaba
Randol sangat mudah lho. Kita tinggal mengisi formulir pendaftaran dan
melunasi biaya waralaba. Selain itu, jangan lupa untuk menyiapkan lokasi
bisnis yang strategis agar para cendolicious bisa menyerbu outlet
Randol kita dengan mudah. Siapkan kesuksesan bisnis bersama dengan
waralaba Randol, waralaba minuman tradisional bergaya modern!
0 komentar:
Posting Komentar